Senin, 27 September 2010

Kekuatan Sebuah Lagu

Bagi sebagian besar orang , sebuah lagu mungkin tidak ada artinya . Tapi bagi saya , sebuah lagu bisa mempunyai kekuatan yang luar biasa yang bisa mensuges seseorang termasuk saya sendiri . Lagu yang dapat mensuges saya diantaranya adalah lagu yang berjudul "Aku Percaya Kamu" yang dinyanyikan oleh grup band D'Masiv .
Tidak hanya memiliki kekutan tapi lagu tersebut juga memiliki arti di hidup saya karena lagu itu , adalah lagu yang selalu saya dengarkan pada saat saya memperjuangkan sebuah cinta . lagu itu yang selalu saya dengar disaat saya sedang sedih , senang , atau dalam kondisi lainnya .
Disaat kondisi saya down karena sebuah kecelakaan dan semua rasa bercampur aduk di dalam diri saya , saya hanya mendengarkan lagu tersebut dan tanpa sadar air mata pun keluar dan setiap saya mendengarkan lagu tersebut di lain waktu masih tetap sama , yaitu mengeluarkan air mata tanpa saya sadari . nah , itulah yang saya sebut dengan "kekuatan sebuah lagu" bisa mensuges saya untuk menangis ataupun sekedar sedih dalam kondisi apapun ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar