Selasa, 25 Oktober 2011

Fase Kehidupan ^.^

Setiap orang yang hidup di dunia pasti akan mengalami fase kehidupan , fase pertama adalah ketika kita dikandung ibu kita selama 9 bulan , fase kedua adalah masa kecil kita dimana kita sudah dapat berbicara , berjalan , dan mulai mengetahui apa itu sekolah , fase ketiga adalah dimana kita beranjak dewasa , fikiran yang sudah mulai berbeda dimana kita sudah mulai tertarik pada lawan jenis kita ..

Fase keempat adalah fase dimana kita dewasa dan akhirnya menemukan pendamping hidup , dan fase yang terakhir adalah fase dimana kita sudah mulai tua energi yang kita miliki mulai menurun dan pada waktunya nanti kita pasti akan menemukan masa dimana kita seperti anak kecil lagi , itulah fase kehidupan .

Fase kehidupan yang sudah saya jalani adalah fase dimana saya sudah menemukan pendamping hidup saya , masa pacaran yang dimulai pada tanggal 8 september 2008 dan kami menjalani selama 2 tahun 6 bulan membuat saya yakin dan akhirnya menikah . itulah fase kehidupan dimana tidak ada ukuran umur untuk masuk ke fase yang lebih tinggi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar