Kamis, 09 Februari 2012

Solaria

solaria adalah resto yang sudah dikenal seluruh kalangan. resto ini menawarkan desain yang mewah dan harga makanan yang terjangkau. harga makanan disini berkisar antara 10rb hingga 35rb. salah satu makanan yang menjadi favorite saya adalah adalah nasi bistik ayam. menu ini disajikan dengan nasi dan capcay.

Harga yang dibanrol pun tergolong murah. hanya dengan 20 rb, kita bisa menikmati nasi bistik ayam yang lezat ini. ayam di bistik ayam ini berupa dada ayam yang digoreng tepung dan diberi saus bistik yang manis, asin dan gurih. capcaynya berisi beberapa macam sayuran yang diberi potongan daging ayam dan irisan bakso. enak!!!
untuk pelayanan, kita akan dilayani dengan baik dan ramah.

interior di resto ini mewah dan terlihat mahal dari luar. cara memesan makanan disini, kita diberi kertas yang berisi menu lalu kita memilih sendiri menu yang kita inginkan kemudian pelayan datang dan menjumlahkan total yang harus kita bayarkan disini, kita hjatus membayar dahulu sebelum makanan datang.
untuk suasana, resto ini memiliki cukup banyak kursi dan meja. interiornya juga bagus dan mewah. jika resto ini sedang ramai dikunjungi maka pesanan akan datang sangat lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar