Senin, 09 April 2012

Kerropi


Mendengar kata Keroppi pasti otakkita langsung ngebayangin makhluk hijau bermata bulat besar dengan mulut lebar yang selalu tersenyum membentuk huruf V. Keroppi yang memiliki nama lengkap Hasunoue Keroppi lahir (diciptakan) 10 Juli 1987, kota asalnya bernama Donut Pond. Keroppi memiliki saudara laki-laki bernama Koroppi dan saudara perempuan bernama Pikki. Selain itu keroppi juga sering terlihat bersama Den Den yaitu siput yang merupakan temannya. Keroppi sengat terkenal di Donut Pond karena sifatnya yang periang. Keroppi memiliki hobi berpetualang, juga merupakan perenang yang mahir. selain itu hobinya juga bernyanyi. Keroppi muncul di 2 video games yaitu: Kero Kero Keroppi no Bouken Nikki dan Kero Kero Keroppi no Daibouken.

Keroppi adalah bagian dari trio Ganta-Kyorosuke-Keroppi nakal. Keroppi dan teman-temannya berbagi cintanya untuk bermain game, terutama bisbol dan bumerang. Keroppi tinggal bersama keluarganya di rumah KeroKero, ditemukan di sebelah Donut Pond.

KERROPI'S FAMILY

Pikki — Pikki adalah adik Keroppi. Jika Keroppi adalah katak yang paling populer di Donut Pond, dia pasti kepala-turner, yang benar-benar cute. Hobinya memanjat pohon (dia dan Keroleen dapat membuat batch mean pancake). Karena dia adalah babysitter favorit warga Donut Pond, dia tahu semua anak di sana (yang benar-benar hebat dengan nama itu banyak membantu).

Koroppi — Sementara dia dan Keroppi sering keliru untuk satu sama lain (mereka terlihat hampir persis sama), Koroppi sebenarnya lebih tenang. Dia adalah seorang pekerja tetap dan pekerja keras, lebih suka bermain-main dengan mesin di waktu luang. Dia memiliki suara terbaik dalam keluarga, dan dia menjadi penyanyi besar yang membuatnya mendapatkan tempat di Choir KeroKero.

Keroppa — Keroppa adalah ayah si kembar tiga. Dia adalah dokter di Hasu No Ue Rumah Sakit, dan dia mampu membantu menyembuhkan siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Keroma — Keroma adalah ibu si kembar tiga. Dia adalah seorang koki master. Dia menjalankan restoran sendiri kecil, tapi dia selalu memiliki waktu untuk membuat bola nasi, makanan favorit Keroppi.

Kerobah — Dia adalah nenek si kembar tiga. Dia suka berbelanja topi.

Kerojee — Dia adalah kakek si kembar tiga. Dia suka menceritakan cerita-cerita lucu.

Keroke — Keroke adalah saudara sepupu si kembar tiga. Dia suka menonton Keroppi dan teman-temannya bermain bisbol.

Reff : http://evasuparno.wordpress.com/category/my-kero-kero-keroppi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar