Selasa, 16 Oktober 2012

" R I S I K O "

Beberapa minggu belakangan ini banyak kejadian yang mengharuskan saya untuk mengambil resiko , diantaranya adalah : >> Jadwal kuliah semester 5 ini semuanya masuk pada jam ke-1 , alhasil saya harus bangun lebih pagi dari hari biasanya . >> Berjualan baju bukan hal yang mudah , belakangan ini saya menjual sepatu dan ternyata sepatu itu rusak tetapi rusaknya sudah ditangan customer ya yg namanya penjual udah resiko kalau harus menerima komplain dari customer . >> Untuk menghindari banyak nya motor saat pagi hari ketika saya ingin bersangkat ke kampus , saya memutuskan untuk lewat TOL tetapi sebelum masuk gerbang TOL itu macetnya lumayan menyita waktu , dan saya harus mengambil resiko untuk telat . >> Musim hujan itu lebih membuat jalanan macet dari pada musim panas , di saat hujan turun apalagi pagi hari entah kenapa jalan raya tiba-tiba menjadi lebih macet dari hari biasanya dan saya pun harus lewat jalan alternatif dengan kopndisi jalan yang kurang baik demi menghindari macetnya jalan raya . >> Mempunyai keinginan untuk menyelesaikan Laporan Kerja Praktek secepatnya , membuat saya lebih sering menghabiskan waktu di depan laptop berjam-jam untuk beberapa waktu dan badanpun dengan otomatis pegel-pegel karena duduk berjam-jam . >> Salah membawa foto saat Laboratorium , alhasil saya tidak mendapatkan kartu praktiukum sampai minggu ke - 2 . >> Datang ke pusat perbelanjaan dio hari libur dan di tanggal-tanggal pekerja mendapat gaji , membuat saya tidak mendapatkan parkir di loby dan akhirnya parkir di atas gedung dilantai paling atas dan itu sangat sangat tidak mengenakan . >> Memiliki suami seorang wiraswasta yang tidak memiliki jam kerja membuat saya harus menyesuaikan waktu dengan kegiatan yang suami saya lakukan . >> Karena memiliki suami yang bekerja di setiap waktu atau tidak menentu jam kerjanya membuat weekend saya keseringan hanya dirumah saja , walaupun terkadang dia bisa meluangkan waktunya . >> Mempunyai adik bungsu yang masih berumur 2 tahun yang selalu ingin ikut kemanapun saya pergi membuat saya pergi ke kampus harus dengan diam-diam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar