Kamis, 10 November 2011

Bussines Girl

Bussines Girl .. itulah sesuatu yang ingin saya raih , betapa bangganya saya dengan diri saya sendiri apabila saya bisa menjadi seorang bussines girl ..
sejak saya berada di tingkat 1 atau tepatnya kelas dua , saya sudah memulai langkah menuju semua yang saya inginkan ..

Menjadi seorang pebisnis ataupun seorang wirausaha adalah cita-cita saya setelah saya lulus kuliah atau kalau bisa sebelum saya lulus agar saya dapat memberi contoh [positif kepada teman-teman saya . Satu kata yang saya selalu ingat dan selalu ada di hati dan pikiran saya , pada suatu hari ketika saya beranjak remaja papa saya berkata "JANGAN MAU DIBERI PERINTAH OLEH ORANG KALAU BISA KITA YANG MEMBERI PERINTAH UNTUK ORANG LAIN" kata-kata ini lah yang selalu ada di benak saya dan merupakan sebuah motivasi untuk saya sendiri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar