Sabtu, 12 November 2011

Not a dream , its true

Hmm ..

Takdir , jodoh , rezeky , semuanya emang Tuhan yang ngatur . Dan saya sangat meyakini itu , bagaimana tidak hal yang awalnya saya anggap MUSTAHIL dan sangat sangat tidak mungkin ternyata menjadi MUNGKIN dan sekarang sudah menjadi kenyataan ..
Itulah kuasa Tuhan , tidak ada yang tahu apa yang direncanakan Nya . Yang awalnya hitam putih bisa berubah menjadi full colour ..

Apa yang dulu saya inginkan dan impikan kini menjadi kenyataan , saya bisa mencapai apa yang saya inginkan walaupun belum sepenuhnya . Yang saya pikirkan sekarang adalah apa yang terjadi di masa depan . Banyak sekali planning yang saya ingin capai , dan saya yakin tidak ada yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha untuk mendapatkannya ..

dan suatu saat nanti saya ingin mengulangi kata-kata NOT A DREAM ITS TRUE , tentang apa yang saya nginkan dan apa yang saya tuju di hari ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar